oleh

Dirga Lasut Cs (Mulai) Latihan di Stadion Klabat, Resmi Berkumpul Agustus

Manado, Barta1.com – Cukup lama kompetisi Liga Indonesia vakum akibat pandemi Covid-19, kini tanda-tanda akan kembali bergulir mulai terlihat.

Ya, itu dibuktikan dengan latihan yang dilakukan punggawa lokal Sulut United di Stadion Klabat Manado, Rabu (1/7/2020) pagi.

Dirga Lasut, Seprian (Rian) Lasut, Danny Namangge, Herrie Lontoh, Eksel Runtukahu, Daud Kotulus, Jacky Runtulalo dan kiper muda masa depan Geril Kapoh, terlihat penuh semangat melakukan latihan.

Maklum saja ini pertama kalinya mereka bertemu setelah sekali main tandang perdana Liga 2 lawan PSBS Biak di Papua dengan kemenangan 1 gol, lalu terhenti karena Covid-19. Praktis sejak akhir Maret hingga Juni, para pemain latihan secara mandiri di rumah.

“Iya betul, pagi ini atau per 1 Juli pemain Sulut United kembali intens latihan sendiri dan kelompok. Mereka yang latihan di Stadion Klabat itu anak-anak daerah,” kata Asisten Manajer, Vian Rondonuwu pada Barta1.com, Rabu (1/7/2020).

Latihan Dirga Lasut Cs dipantau langsung pelatih kiper, Jendry Pitoy. Eks kiper timnas Indonesia bahkan ikut berbaur dalam latihan.

“Untuk kumpul secara resmi seluruh pemain Sulut United, rencananya dilaksanakan pada Agustus nanti. Kalau kompetisi digelar Oktober, paling tidak Sulut United sudah mulai bersiap,” kata Rondonuwu.

Peliput : Agustinus Hari

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed