oleh

VAP dan Shintia Genggam SK Nasdem

-Berita, Polmas-1.364 views

Manado, Barta1.com — Kabar menggembirkan mencuat dari kubu Vonny Anneke Panambunan. Bupati Minahasa Utara itu dinyatakan telah resmi menerima surat keputusan (SK) bakal calon gubernur Sulawesi Utara dari Partai Nasdem. Tak hanya itu, putrinya Sinthia Gelly Rumumpe juga menerima SK sejenis sebagai bakal calon bupati Minahasa Utara (Minut).

“Terima kasih Tuhan karena DPP Partai Nasdem memberikan kepercayaan dan memberi saya mandat SK Calon Gubernur Sulut,” tandas VAP, begitu nama perempuan jelita ini disingkat, saat dihubungi wartawan, Senin (29/06/2020).

SK keduanya diserahkan Prananda Surya Paloh selaku Ketua Koordinasi Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) DPP Partai Nasdem, Senin, di Lantai 3 Gedung Sekretariat Jakarta Pusat. Wakil Ketua DPD Nasdem Sulut, Braien Waworuntu turut menyatakan SK tersebut sudah sah. Dokumen ‘emas’ itu, lanjut Braien diserahkan Prananda langsung pada VAP.

Ketua Garda Muda DPW Partai Nasdem Ronny ‘Mongol’ Imanuel, juga mengkonfirmasi SK tersebut.

“Nomor SK-nya akan keluar bersamaan dengan SK bakal calon wakil gubernur yang akan ditentukan oleh ibu Vonny sendiri dalam tenggat 30 hari ke depan,” tandas komika tenar itu.

Usai menerima SK tersebut, VAP menyampaikan terima kasih sebesarnya pada Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh dan Prananda yang telah mempercayakan SK Bacagub kepada dirinya sehingga bisa maju dalam pencalonan Pilgub Sulut.

“Terima kasih karena sudah mempercayakan penuh pada saya,” ujar dia. (*)

Peliput: Albert P. Nalang

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed