oleh

Camat Kabaruan Tak Bosan Ingatkan Bantuan Pemerintah

Talaud, Barta1.com – Masyarakat Kecamatan Kabaruan, Kabupaten Kepulauan Talaud, yang menerima bantuan pemerintah di tengah pandemi Covid-19, diharapkan mempergunakan bantuan tersebut dengan sebaik–baiknya.

“Bagi masyarakat selaku penerima bantuan langsung tunai dari dana desa serta bantuan lainnya dari pemerintah, bantuan tersebut harus digunakan sebaik–baiknya,” ujar Camat Kabaruan, Djemi SL Laluraa, Rabu (24/6/2020).

Ia menyebutkan, hal ini sangat penting karena disaat menghadapi pandemi Covid-19, pemerintah telah mengucurkan anggaran untuk membantu masyarakat yang terdampak. Oleh karena itu gunakan bantuan ini dengan baik.

“Bantuan pemerintah disaat lagi kesulitan memenuhi kebutuhan keluarga akibat pandemi Covid-19 sangatlah penting. Saat ini bantuan tersebut sudah ada dan ini merupakan bentuk kepedulian pemerintah terhadap masyarakat. Mari kita menggunakan bantuan tersebut dengan baik,” ajak Laluraa.

Lanjutnya, penyampaian serupa sudah berulangkali ia sampaikan kepada masyarakat. “Disetiap kesempatan, kami terus menyampaikan hal tersebut. Baik dalam rapat, menghadiri undangan dan pada kesempatan lainnya. Kemarin saya menghadiri penyerahan BLT dana desa dan menyerahkan bantuan sembako dari pemerintah daerah kepada masyarakat. Saya juga menyampaikan hal tersebut,” kata Laluraa.

Peliput : Evan Taarae

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed