oleh

Alumni FEB Unsrat dari Perbatasan NKRI Apresiasi Peduli Covid-19

Manado, Barta1.com – Alumni Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas Sam Ratulangi (Unsrat) Manado, Elvis Lalombombuida mengapresiasi kegiatan yang dilakukan rekan-rekannya melalui Open Donasi Peduli Covid-19.

Apalagi sasaran bantuan para mahasiswa Unsrat yang tidak mendapat bantuan dari Pemerintah dikarenakan KTP luar Manado serta tidak punya pekerjaan sampingan.

Aksi Kemanusiaan yang mengamalkan Falsafah GSSJ Ratulangi Sitou Timou Tumou Tou yang artinya orang hidup untuk menghidupkan orang lain, adalah kata-kata yang sangat luar biasa untuk rakyat Minahasa, bahkan untuk NKRI, dan memang dari dulu rakyat Minahasa telah kenal dan kental dengan budaya Mapalus atau bergotong royong.

Elvis Lalombombuida, putra kelahiran Kabupaten Talaud ini atau lebih tepatnya di perbatasan NKRI mengatakan mewakili pengurus Senat Mahasiswa 2004-2005 sangat senang dan bangga.

“Karena alumni FEB Unsrat telah menjadi inisiator utama dan contoh bagi alumni fakultas lain atau lembaga lain untuk penggalangan dana Covid-19. Sebagai alumni yang berkarya di lembaga pemerintahan, memandang kegiatan ini sangat penting dan benar-benar dibutuhkan dalam kondisi sekarang ini,” ujarnya.

Lanjut Elvis, karena dengan kegiatan ini, juga telah membantu tugas-tugas pemerintahan baik di Manado dan Sulut pada umumnya dalam menangani dampak Covid-19 kepada masysarakat yang ada di Sulut. “Semoga semua budi baik ini bisa membantu saudara-saudara kita,” ungkap Elvis.

Peliput : Albert P Nalang

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed