oleh

Pantau Pos Kontrol Kesehatan, Lakat Ajak Kerjasama Masyarakat

Manado, Barta1.com — Dalam upaya mempertegas kerja mengatasi pandemi, Sekretaris Daerah Kota (Sekdakot) Manado Micler CS Lakat Melakukan pemantauan pos kontrol kesehatan di pintu masuk wilayah Paal IV dan Malendeng Kecamatan Paal II, Rabu (03/06/2020)

Pada kesempatan tersebut, Lakat memeriksa dan memastikan alat Pengukur Suhu Badan (Thermo Grant) berfungsi dengan baik. Hal itu dilakukan untuk memastikan pelaksanaan kontrol kesehatan berjalan dengan baik.

“Saya mengapresiasi kerja dari para petugas serta komitmen aparat TNI/POLRI yang turut bersinergi dalam memastikan kelancaran proses kontrol kesehatan di pos masuk Kota Manado,” jelas dia.

Saat ini Pemkot Manado berkewajiban untuk melindungi masyarakatnya, terutama dalam situasi Pandemi Covid-19 saat ini.

“Guna menekan penyebaran virus yang masih tinggi di Kota Manado, untuk itu diperlukan pengertian dari warga masyarakat mari taati protokol kesehatan dan bersama kita lawan penyebaran Covid-19,” ucap Lakat

Dia menambahkan apa yang tengah diupayakan, baik Pemerintah, TNI/POLRI, tenaga kesehatan, relawan, dan masyarakat, semata-mata untuk kebaikan bersama.

“Upaya pemerintah Kota Manado saat ini di pembatasan wilayah, demi kebaikan kita bersama untuk memutuskan mata rantai Virus Corona Covid-19. Untuk itu masyarakat bisa mengikuti aturan pemerintah,” ungkapnya. (*)

Peliput: Albert P Nalang

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed