oleh

Nilai Kemanusiaan Dalam Baksos Karang Taruna Porodisa

Talaud, Barta1.com – Organisasi Sosial (Orsos) Karang Taruna Porodisa Kabupaten Kepulauan Talaud mewujudkan rasa kepedulian terhadap sesama di tengah Pandemi Covid-19 dengan membagikan bantuan kebutuhan pokok kepada masyarakat.

Ratusan bungkus bahan kebutuhan pokok disalurkan kepada masyarakat dalam bakti sosial yang dilakukan di beberapa titik seperti Kelurahan Beo dan Kecamatan Tampan’Amma.

Kegiatan yang sarat dengan nilai kemanusiaan ini merupakan wujud kerja sosial dari Karang Taruna Kabupaten Kepulauan Talaud sebagai organisasi sosial yang peduli akan sesama. “Kita, karang taruna porodisa kabupaten kepulauan talaud akan selalu hadir di tengah masyarakat karena itulah merupakan tugas kita,” ujar Ketua Karang Taruna Porodisa Kabupaten Kepulauan Talaud, Drisan Gumolung, Sabtu (9/5/2020) lalu.

Dalam pembagian sembako ini turut mendampingi perwakilan dari Kelurahan Beo Barat, Kapolsek serta seluruh anggota Karang Taruna dari berbagai Kecamatan.

“Puji syukur kepada Tuhan hari ini kami sudah berbagi dengan sesama memberikan bantuan sambako ke masyarakat dan bantuan berupa sembako tersebut telah tersalur dengan baik di beberapa titik diantaranya Kelurahan Beo dan kecamatan tampan’Amma,” kata Gumolung.

“Walaupun bantuan dari kami tidak begitu banyak, tapi diharapkan dapat memberikan manfaat bagi masyarakat yang membutuhkan,” imbuhnya.

Lanjutnya, pembagian sembako tersebut dilakukan secara door to door atau langsung supaya bisa diterima secara langsung oleh masyarakat dan tidak mengumpulkan banyak orang saat penyaluran sembako tersebut.

Peliput : Evan Taarae

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed