oleh

Legislator PSI Bagikan Sembako ke Warga dan Jurnalis

Manado, Barta1.com–Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Utara Melky Jakhin Pangemanan (MJP) belum lama ini menyampaikan bahwa gaji 3 bulan dipergunakan untuk meringankan beban masyarakat yang terdampak pamdemi.

“Tiga ribu sembako, bentuk natura sudah dibagikan kepada masyarakat di beberapa tempat di Minut dan Bitung,” ungkap politisi PSI ini.

Lanjut dia, hari ini bagian dari insan pers/wartawan yang tergabung di Forum Wartawan DPRD (Forward) Sulut akan dibantu, karena mereka bekerja tak mengenal waktu di tengah pandemi dan wajibnya harus diperhatikan.

“Wartawan terus bekerja menyajikan berita dan edukasi kepada publik tanpa kenal lelah. Ada istri, suami dan anak-anak yang ditinggalkan dirumah karena tuntutan profesi. Oleh karena itu saya turut berempati dan memberi support, paling tidak bisa sedikit membantu rekan-rekan wartawan khususnya yang meliput di kantor DPRD Sulawesi Utara,” tutur Melky.

dia menambahkan pemberian sembako bagian dari solidaritas bagi rekan-rekan wartawan, mengingat situasi ekonomi yang makin sulit.

“Mari sama-sama kita bergandengan tangan dan berdoa agar semua bisa segera kembali normal serta disiplin menerapkan anjuran pemerintah,” ujar dia. (*)

Peliput: Meikel Pontolondo

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed