oleh

Perayaan Sederhana 4 Tahun Kepemimpinan Vicky Lumentut-Mor D Bastiaan

Manado, Barta1.com – Tanpa hingar-bingar Wali Kota Manado Vicky Lumentut dan Wakilnya Mor D Bastiaan telah memasuki empat tahun kepemimpinan mereka, tepat pada 9 Mei 2020.

Di tengah situasi pandemi Corona, perayaan sederhana digelar di Pasar Restorasi Kayu Bulan Malalayang oleh PD Pasar Manado dengan melakukan doorprize bagi pembeli, pedagang dan karyawan Pasar Restorasi.

Dihadiri oleh Wali Kota Vicky Lumentut bersama Ketua TP PKK Kota Manado, Julyeta PA Runtuwene, Dirut PD Pasar, Stenly Suwuh, Ketua Banwas Max Bawotong dan Koordinator Pasar Restorasi Audi Mangente. Mereka mencabut dan menyerahkan langsung hadiah door prize bagi pedagang, pembeli dan pegawai Pasar.

“Ayo dengan semangat gotong royong kita lawan Covid 19. Ikuti protokol kesehatan. Pakai masker, jaga jarak dan rajin mencuci tangan,” ajak Vicky Lumentut.

Sementara itu, Koordinator Pasar Restorasi Malalayang, Audie Mangente mengatakan hadiah undian door prize bagi pembeli, pedagang dan karyawan lebih spesial dari sebelumnya.

“Door prize ini kami gelar setiap minggu sebagai bentuk apresiasi terhadap pembeli, pedagang dan karyawan Pasar,” ujar Mangente.

Peliput : Albert P Nalang

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed