oleh

Kerjasama dengan Dinsos, Kejari Manado Kawal Penyaluran Bansos Covid-19

Manado, Barta1.com – Kejaksaan Negeri (Kejari) Manado dengan Dinas Sosial dan Pemberdayaan Masyarakat Manado menandatangani kesepakatan kerjasama tentang pelaksanaan pengadaan dan penyaluran bantuan sosial sembako dalam rangka Covid-19, Jumat (8/5/2020).

Penandatanganan yang berlangsung di Kantor Kejari Manado ini, dilakukan Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Manado, Maryono SH, MH dan Kadis Sosial dan Pemberdayaan Masyarakat Manado, Drs Sammy AR Kaawoan.

Dalam kesepakatan kerjasama yang dimaksud disebutkan meliputi bantuan hukum, pertimbangan hukum, dan tindakan hukum lainnya.

Kesepakatan bersama ini bertujuan untuk mengawal bersama dalam hal pengadaan serta penyaluran Bantuan Sosial (Bansos) sembako dalam rangka Covid-19 di Kota Manado.

“Dinsos dapat diberikan pendampingan serta pengawalan administrasi terkait dengan dasar hukum. Kesepakatan bersama ini berlaku untuk jangka waktu satu tahun terhitung sejak kesepakatan bersama ini ditanda tangani oleh kedua belah pihak dan dapat diperpanjang berdasarkan persetujuan kedua pihak,” kata Maryono.

Dirinya berharap tidak terjadi penyimpangan dana penanganan Covid-19.

Kadis Dinsos Kota Manado Sammy Kaawoan, mengucapkan terima kasih kepada Kejari Manado yang mengawal dan melaksanakan pendampingan dalam rangka pengadaan dan penyaluran sembako bagi warga yang terdampak Covid-19 di Kota Manado. “Sekali lagi terima kasih,” ujar Kaawoan.

Peliput : Albert P Nalang

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed