oleh

Pantau Penyaluran Sembako, Sekkot Manado: Belum Terima Segera Lapor

Manado, Barta1.com – Pemerintah Kota (Pemkot) Manado gencar menyalurkan bantuan sembako kepada masyarakat terdampak Covid-19.

Sekretaris Kota (Sekkot) Manado, Micler Lakat didampingi Anggota DPRD Manado Frederik OG Tangkau memantau penyaluran bantuan sosial disejumlah kecamatan.

“Kali ini penyaluran di Kecamatan Wanea, seperti Kelurahan Teling Atas. Penyaluran berjalan lancar,” ujar Lakat, Senin (4/5/2020) lalu.

Dalam penyaluran di Kecamatan Wanea terlihat masyarakat sangat antusias dan bersyukur menerima bantuan dari Pemerintah Kota Manado.

“Sembako terdiri dari ikan kaleng tuna, beras, supermi dan kopi. Mudah-mudahan bantuan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat. Setiap Kecamatan disalurkan sebanyak 1000 bungkus untuk makanan siap saji,” katanya.

Lurah Teling Atas, Maikel B Handoyo menambahkan Kelurahan Teling Atas jumlah yang disalurkan sebanyak 1.540 yang terbagi di 9 lingkungan. “Penyaluran melalui door to door ke rumah-rumah dan akan dikawal pihak keamanan Babinsa dari Koramil dan Babinkamtibmas dari kepolisian beserta Pol PP. Diharapkan masyarakat yang belum terdata bisa menghubungi pihak Pemerintah Kelurahan,” ucap Handoyo.

Anggota DPRD Frederik Tangkau pun menyampaikan terimah kasih untuk Wali Kota Manado Vicky Lumentut, yang sudah membantu meringankan beban masyarakat di tengah dampak akan Covid-19.

Peliput : Albert P Nalang

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed