oleh

Reses di Masa Pandemi, Aaltje Dondokambey Sebut DPRD Tetap Konsisten

Manado, Barta1.com–Tikala Baru lingkungan 1, Jumat (01/05/2020). Kegiatan itu turut dihadiri dr Vially Dondokambey, Lurah Tikala Baru dan beberapa warga.

Menurut Aaltje, kegiatan yang telah dilakukan dalam rangka kepedulian bagi yang terdampak Covid-19, di antaranya membagikan susu dan vitamin untuk para lansia.

“Kami DPRD tetap konsisten dalam bekerja untuk rakyat sesuai dengan tugas pokok dan fungsi anggota dewan. Walaupun pola penyerapannya berbeda akibat dampak virus ini, kami tetap bekerja untuk masyarakat,” ungkapnya.

Reses kali ini dilaksanakan saat pandemi COVID-19 sehingga perlu diberlakukan protokol tetap kesehatan untuk mencegah penyebaran virus berbahaya ini.

“Teknis sosialisasi reses dibuat beberapa sesi, yang hadir dibatasi, selesai langsung pulang untuk mencegah kerumunan orang banyak,” kata Aaltje.

Politisi perempuan dari PDIP itu mengajak kepada masyarakat agar bersama-sama memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19.

“Marilah kita berperan aktif mencegah penyebaran virus ini dengan menjaga pola hidup yang sehat, ikuti anjuran pemerintah, jaga jarak, diam dirumah, maka pasti kita akan terhindar dari wabah pandemi COVID-19,” ujarnya. (webtorial)

Penulis : Albert P Nalang

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed