oleh

AJI, PWI dan AMSI Berbagi Sembako di Panti Asuhan Kotamobagu

Kotamobagu, Barta1.com – Jurnalis Bolaang Mongondow Raya yang tergabung dalam AJI Manado, PWI Bolmong, dan AMSI Sulut melakukan aksi kepedulian dengan memberikan bantuan sembako di dua Panti Asuhan yang berada di Kotamobagu.

“Bantuan ini diharapkan dapat meringankan beban operasional panti asuhan di bulan Ramadhan, dan semoga bermanfaat di masa-masa sulit akibat penyakit virus Corona (Covid-19) seperti sekarang ini,” ujar Ali Kobandaha selaku Koordinator Aksi Kepedulian Jurnalis BMR, Sabtu (2/5/2020).

Bantuan berupa beras 2 karung, 6 bak telur serta susu ini merupakan hasil dari sumbangan donasi yang diberikan oleh para Jurnalis se Bolaang Mongondow Raya yang diberikan di Yayasan Panti Asuhan Ar Rahman di Mongkonai dan Panti Asuhan Pononiungan di Kopandakan.

“Gerakan kepedulian ini merupakan bentuk semangat gontong royong Jurnalis untuk membantu sesama. Kegiatan ini kedepan juga akan terus dilakukan sebagai bentuk wujud nyata bahwa Jurnalis di BMR sangat peduli kepada masyarakat,” ungkapnya.

Sekretaris Yayasan Panti Asuhan Ar Rahman, Nasrullah, menyampaikan terima kasih kepada para Jurnalis BMR yang telah membantu dan peduli terhadap anak-anak di Panti Asuhan.

“Bantuan yang telah diberikan oleh para Jurnalis BMR tentunya sangat bermanfaat bagi kami selaku pengurus yayasan maupun anak-anak yang berada di Panti. Semoga rekan-rekan Jurnalis BMR selalu diberikan kesehatan, keselamatan dan keberkahan,” katanya.

Senada, Pengurus Panti Asuhan Pononiungan, Aisyah Paputungan, juga menyampaikan ucapan terima kasih untuk para Jurnalis BMR yang telah peduli dan berbagi kepada Panti Asuhannya.

“Semoga adik-adik Jurnalis BMR selalu diberikan kesehatan, kelapangan riski, serta mendapatkan keberkahan. Bantuan ini sangat bermanfaat dan berguna bagi kami disini,” pungkasnya. (*)

Editor : Agustinus Hari

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed