oleh

DPD KNPI Mitra Bikin Aksi Kemanusiaan Cegah Covid-19

Mitra, Barta1.com – Peduli pada kondisi pandemi Covid-19, Dewan Pengurus Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPD KNPI) Mitra gelar aksi kemanusiaan yakni penyemprotan desinfektan serta membagikan sembako kepada masyarakat yang kesulitan dalam memenuhi kebutuhan dasarnya akibat Pandemi Covid-19 ini, baru-baru.

“Atas dasar kepedulian, KNPI menggelar aksi kemanusiaan berupa bakti sosial disejumlah kecamatan tak lain adalah wujud komitmen kami untuk membantu pemerintah ditengah situasi pandemic covid 19. Tidak hanya KNPI, saya yakin siapa pun kita pasti memiliki keiinginan yang sama untuk mencegah dan memutus mata rantai covid 19 di daerah ini,” kata Sandag di sela Baksos.

Lebih lanjut Sandag menegaskan, dalam upaya memerangi covid 19, dana tidak perna cukup tapi rasa persatuan, kesadaran dan kemanusiaanlah yang diyakininya akan mampu mengakhiri semua persoalan yang berhubungan dengan darurat kesehatan masyarakat akibat covid 19.

“Terima kasih kepada Bupati James Sumendap SH, selaku penasehat KNPI Mitra yang terus memberikan suport dan dukungan. Apa yang kami lakukan selama ini bagian dari teladan yang telah ditunkukan senior James Sumendap,” ucap Sandag sembari menyampaikan ucapan yang sama kepada penasehat KNPI Mitra Tonny Hendrik Lasut, para pejabat, serta seluruh donatur yang sudah ikut membantu.

Masih kata Sandag, “Sembako yang kita bagikan diantaranya berupa beras, telur, minyak kelapa, mie instan, dll. Bantuan ini diberikan kepada masyarakat Mitra yang kurang mampu. Diantaranya janda, duda dan warga yang dinilai kurang mampu,” ujarnya.

Tak hanya sebar sembako kepada masyarakat, KNPI juga memberikan motivasi dan semangat serta sosialisasi kepada masyarakat tentang pentingnya pencegahan penyebaran covid 19. (*)

Peliput: Chinry Assa

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed