oleh

Rektor Unsrat Manado Berbagi Kasih buat Mahasiswa di Tengah Covid-19

Manado, Barta1.com – Di tengah pandemi Covid-19 orang nomor satu di Kampus Unsrat Manado, Prof Dr Ir Ellen Joan Kumaat M.Sc DEA bersama Dharma Wanita Persatuan Unsrat berbagi kasih kepada mahasiswa yang tinggal di Rusunawa Unsrat, Jumat (24/4/2020).

Ada sebanyak 60 mahasiswa tinggal di Rusunawa Unsrat dan juga mahasiswa yang berada di luar Rusunawa atau yang tinggal/indekos yang sudah di data sebanyak 40 mahasiswa.

Dalam 5 minggu ini mahasiswa yang tinggal di Rusunawa Unsrat 3 kali mendapat bantuan. Berupa bantuan dari Panitia Paskah Unsrat, bantuan dari Ikatan Alumni (IKA) Unsrat dan bantuan Rektor dan Dharma Wanita Persatuan Unsrat.

“Mahasiswa harus bersyukur dengan tinggal di Rusunawa ini. Karena di tengah pandemi Covid-19 ini, Unsrat akan selalu mensuport mahasiswa dan peduli dengan keadaan sekarang ini apalagi mahasiswa yang tinggal di Rusunawa berasal dari luar daerah,” kata Kumaat.

Rektor juga berpesan untuk selalu jaga kesehatan dengan selalu pakai masker, rajin cuci tangan dan harus selalu jaga kebersihan.

“Jangan lupa tetap semangat belajar dan persiapkan diri dengan sebaik-baiknya serta terus berdoa supaya pandemi Corona ini segera berakhir,” kuncinya.

Peliput : Agustinus Hari

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed