oleh

Koordinasi Dinsos Manado, Adrey Laikun: Sembako Segera Disalurkan

Manado, Barta1.com – Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Manado, Adrey Laikun menyikapi keluhan masyarakat mengenai belum disalurkannya bantuan sembako dari Pemerintah Kota Manado untuk membantu masyarakat akibat wabah pandemik Covid-19.

“Sebagai anggota DPRD Manado yang tugasnya mengawasi kerja pemerintah, saya telah melakukan koordinasi dengan SKPD terkait yaitu Dinas Sosial (Dinsos) Manado,” kata Laikun, Kamis (16/4/2020).

Jadi untuk sekarang Dinsos Manado telah mempersiapkan bantuan sembako untuk disalurkan kepada masyarakat. “Sudah siap sembako disalurkan. Hanya saat ini Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Manado sementara melakukan verifikasi data, sebab ada temuan dari 73.000 nama penerima bantuan di Manado terjadi double atau Kartu Tanda Penduduk (KTP) ganda, nama dan adanya penerima yang sudah tidak lagi berdomisili di Manado,” ujarnya.

Oleh sebab itu wakil rakyat dari Dapil Tuminting- Bunaken ini menambahkan, verifikasi data sangat penting agar penyaluran bantuan sembako benar-benar sentuh kepada masyarakat Kota Manado.

“Saya berharap masyarakat tetap sabar dan menjaga kesehatan serta kebersihan diri dan lingkungan. Sebab kami akan tetap mengawal akan penyaluran bantuan sembako,” ucap Laikun.

Peliput : Albert P Nalang

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed