oleh

Lawan Covid-19, 9 Jersey Sulut United Dilelang

Manado, Barta1.com – Solidaritas untuk melawan virus Corona (Covid-19) terus bermunculan dari masyarakat. Kali ini datang dari manajemen Sulut United yang bekerjasama dengan APPI dan HIPMI Sulut.

Adalah melakukan lelang jersey (kostum) Sulut United yang telah dipakai pada pertandingan. “Lelang akan dibuka pukul 12.00 WITA siang ini hingga pukul 20.00 WITA, Rabu 8 April 2020. Hasil lelang 100% uangnya akan disumbangkan bagi tenaga medis yang sedang bekerja melawan virus Corona,” ujar Manajer Sulut United, Muhammad Ali Ridho dihubungi Barta1.com, Selasa (7/4/2020) kemarin.

Jersey Sulut United yang dilelang merupakan jersey musim 2019 kemarin. Salah satunya jersey home milik striker Rudiyana ketika putaran kedua lalu. “Ada lagi jersey home laga awal Sulut United lawan PSBS Biak musim 2020 yang dipakai I Made Wirahadi. Total jersey yang dilelang ada 9,” katanya.

Sekali lagi kata dia dana terkumpul hasil lelang 100% akan disumbangkan untuk campaign ‘Satu Tim Melawan Covid-19’. “Kami berharap virus ini cepat berlalu dan kompetisi Liga Indonesia kembali dilanjutkan,” ujar Ridho.

Peliput : Agustinus Hari

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed