oleh

Terkonfirmasi 3 Positif Corona Baru di Sulut, 1 Pasien Meninggal Sebelum Ada Hasil

Manado, Barta1.com – Satuan Gugus Tugas (Satgas) Covid-19 Sulawesi Utara melalui Juru Bicara (Jubir), dr Steaven Dandel kembali menyampaikan perkembangan kasus virus Corona (Covid-19).

Disebutkan, Pasien Dalam Pengawasan (PDP) di Sulut meningkat menjadi 20 orang. Berada di RSUP Prof Kandou Manado 14 orang, RSUD Wolter Monginsidi 3 orang, RSUD Talaud 1 orang, RSUD Kotamobagu 1, RSUD Sam Ratulangi Tondano 1 orang.

“Untuk pasien terkonfirmasi positif kasus Covid-19 ketambahan 3 orang. Sehingga total sejak pertama kali di umumkan menjadi 8 orang,” kata Dandel.

Dari 3 orang ini, yang pertama pria berusia 65 tahun berasal dari Tomohon, yang telah meninggal dunia sebelum ada hasil dari pihak rumah sakit. “Kedua wanita berusia 56 tahun berasal dari Minahasa Utara yang tidak memiliki riwayat perjalanan ke luar daerah. Tetapi punya riwayat kontak dengan keluarganya yang datang dari luar daerah. Ketiga pria, berusia 20 tahun warga Manado, riwayat penyakit sebelumnya PDP, yang memiliki kontak erat dengan pasien yang terkonfirmasi Covid 19 yang sementara dirawat di RSUP Kandou Malalayang,” ungkap Steaven.

Peliput : Albert P Nalang

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed