oleh

PKB GMIM Yarden Kampung Islam Sasar Lansia Bagikan Masker

Manado, Barta1.com – Kepedulian memerangi penyebaran virus Corona (Covid-19) ditunjukkan Komisi Pria Kaum Bapa (PKB) GMIM Yarden Singkil Kampung Islam, Wilayah Manado Utara 1.

Mereka melakukan penyemprotan desinfektan dan pembagian masker secara cuma-cuma kepada masyarakat terutama anggota jemaat yang ada di GMIM Yarden Singkil Kampung Islam dari Kolom 1 hingga 21.

“Masker diberikan secara gratis terutama untuk kaum lansia. Mengingat lansia sangat rentan terkena virus Corona,” ujar Ketua Komisi PKB Pnt AKBP Mentas R Santuri didampingi Wakil Ketua Julius Jefri Kabenaran dan Sekretaris Glorio Imanuel Katoppo.

Tujuannya kata Sianturi untuk mencegah penyebaran Covid-19 di tengah-tengah Jemaat GMIM Yarden. “Memang masih banyak keluarga yang belum kami bisa kunjungi. Mohon doa kita semua sehingga tugas mulia ini bisa dilakukan dan menjangkau seluruh anggota jemaat, termasuk juga jemaat tetangga,” katanya.

Kegiatan ini disambut positif masyarakat. “Kami menyampaikan terima kasih atas kepedulian Komisi PKB, apalagi telah menyemprot desinfektan di rumah kami,” ujar Pnt Vera Ambar, yang juga Ketua WKI GMIM Yarden Singkil Kampung Islam.

Peliput : Agustinus Hari

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed