oleh

Hengky Kawalo Cs Lakukan Penyemprotan Desinfektan di Karombasan Utara

Manado, Barta1.com – Guna melakukan pencegahan terkait wabah virus Corona, anggota DPRD Manado Hengky Kawalo bersama tim DPC PDIP Kota Manado melakukan penyemprotan cairan disinfektan, Sabtu (28/03/2020).

Pelak saja, legislator PDIP Dapil Wenang-Wanea ini turun langsung ke rumah-rumah warga yang berada di Lingkungan 2 Kelurahan Karombasan Utara untuk dilakukan penyemprotan cair desinfektan.

Wakil Ketua Komisi II DPRD Manado mengatakan ini perdana dilakukan bersama tim PDIP Manado, dan penyemprotan di berbagai titik.

“Kita upayakan dengan melawan penyebaran wabah Corona. Dan hari pertama ini kita lakukan di Lingkungan 2 Karombasan Utara. Berikut, kami akan lakukan di wilayah lain. Meskipun belum maksimal ke setiap lingkungan, pemerintah juga diharapkan dapat terus memaksimalkan pencegahan, dengan memberikan pelayanan kepada masyarakat Kota Manado,” katanya.

Penyemprotan cair desinfektan memakai anggaran pribadi yang bekerjasama dengan tim PDIP Kota Manado. “Semoga dengan ini pejabat daerah juga dapat terus memaksimalkan penyemprotan disetiap lingkungan warga,” kata Kawalo.

Setelah dilakukan penyemprotan desinfektan di hari kedua, timnya pun akan terus berupaya menggencarkan penyemprotan kembali di wilayah lain, khususnya di Kelurahan Teling Atas dan diwilayah Kecamatan Wenang.

“Semoga juga bahan bakunya mudah diperoleh dengan anggaran yang sesuai dengan anggaran swadaya dari teman-teman tim. Kami juga berharap masyarakat tetap tenang dan waspada serta selalu berdoa. Supaya kita dijauhi dari marah bahaya virus Corona,” ungkapnya.

Sementara itu aksi kemanusiaan yang dilakukan oleh Kawalo Cs bersama tim PDIP Kota Manado, mendapat tanggapan positif dari Jenry Mentang.

Warga yang berdomisili di Kelurahan Karombasan Utara ini, berharap kiranya ada bantuan pangan dari para legislator berupa sembako untuk menunjang kebutuhan rumah tangga. “Karena kami sangat membutuhkannya,” harap Jenry.

Peliput : Albert P Nalang

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed