oleh

PDIP Sangihe Bagikan Masker dan Telur Rebus di Pasar Tahuna

Sangihe, barta1.com – Menjadi partai politik pertama di Kepulauan Sangihe membagikan 500 buah masker dan 500 butir telur. Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) turut mengambil bagian dalam upaya menangkal penyebaran virus Corona (Covid-19) di Kabupaten Kepulauan Sangihe.

Berlokasi di Pasar Towo’e Tahuna, Jumat (27/03/2020) mereka juga membagikan brosur terkait bagaimana penanganan bersama penyebaran virus Corona.

Sekretaris DPC PDIP Sangihe, Ferdy Sondak mengatakan aksi tersebut sesungguhnya memberikan bukti nyata bahwa PDIP hadir bersama masyarakat melawan penyebaran virus. “Ini adalah jawaban dan bukti nyata PDIP sebagai partainya wong cilik ada bersama masyarakat setiap saat, termasuk saat sekarang dalam upaya penanganan pencegahan Covid 19 di Sangihe,” kata Sondak.

Di tengah sulitnya mendapatkan masker saat ini, jelas Sondak, DPC PDIP Sangihe berupaya untuk mendapatkannya dan membagikannya bagi masyarakat secara cuma-cuma.

“500 buah masker kami bagikan. Lalu 500 butir telur rebus dan brosur terkait Covid-19 penularannya dan pencegahan secara mandiri. Telur rebus yang kami bagikan bukan kaitannya dengan telur rebus yang viral untuk obat Covid-19 tetapi dibagikan dalam kaitannya untuk menutrisi masyarakat dengan protein dalam meningkatkan daya tahan tubuh terhadap ancaman penyakit,” katanya.

Peliput : Rendy Saselah

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed