oleh

Satlantas Sangihe Lakukan Penyemprotan Desinfektan

Sangihe, Barta1.com – Mencegah penyebaran virus Corona (Covid 19) di Kabupaten Kepulauan Sangihe, Satuan Lalu Lintas (Satlantas) yang dipimpin Kapolres Kepulauan Sangihe melalui Kasat Lantas IPTU Awaludin Puhi SIK ambil bagian dalam penyemprotan cairan desinfektan pada sejumlah fasilitas publik di pusat Kota Tahuna.

Penyemprotan cairan desinfektan dilakukan di Kantor Samsat, Pos Satuan Lalu Lintas, serta mobil angkutan umum dalam kota Tahuna, dianggap mampu mecegah atau bisa mengantisipasi penyebaran virus pandemik tersebut.

“Ini merupakan bentuk pencegahan penyebaran virus Corona di wilayah hukum Polres Kepulauan Sangihe, hari ini kami laksanakan penyemprotan di kantor Samsat, di Pos polisi dan lingkungan sekita juga disemua Angkot di kota Tahuna” ungkapnya, Selasa (24/4/2020).

Kasat yang akrab dikalangan milenial tersebut mengimbau kepada masyarakat Sangihe bahwa upaya mencegah penyebaran Covid 19 merupakan tugas bersama. Jadi kata dia, mematuhi imbauan pemerintah saja sudah turut mengambil bagian memerangi virus mematikan itu.

“Saya juga berharap kesadaran masyarakat untuk mematuhi imbauan Social Distancing dalam penanganan bersama terkait virus Corona. Selain itu pola hidup sehat sesuai anjuran dengan mencuci tangan, wajib diterapkan. Intinya kita saling membantu dan menjaga demi kita semua untuk menghindari penyebaran virus Corona,” tutup Puhi.

Peliput : Rendy Saselah

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed