oleh

Manajemen Sulut United Panggil Pemain Terlibat Tarkam

Manado, Barta1.com – Manajemen Sulut United berang dengan segelintir pemain yang ikut main sepak bola antar kampung (tarkam). Bahkan tak tanggung-tanggung melalui Manajer Muhammad Ali Ridho langsung memaggil para pemain tersebut.

“Ya memang sanksinya hanya lingkup internal klub saja. Dan kami ngak bisa share ke publik sanksi apa yg mereka dapat. Yang sanksi pasti ada,” ujar Ridho dihubungi Rabu (18/3/2020) malam.

Kata mantan analis Bali United ini, bahwa pemain yang bersangkutan telah dipanggil manajemen. “Pemain lain juga yang tahu siapa yang ikut tarkam, manajemen menjaga kerahasian sehingga hal itu tidak menganggu konsentrasi pemain lain,” beber lulusan Universitas Malang ini.

Yang jelas lanjut dia, manajemen menyampaikan persoalan ini ke semua pemain sebagai peringatan keras dan jika kembali terjadi ada sanksi tegas yakni pengguguran kontrak kerjasama.

“Dimana-mana pemain atau pelatih yang terikat kerja profesional dengan sebuah klub jika terbukti terlibat dalam pertandingan atau turnamen diluar agenda tim maka akan ada sanksi dari itu klub sendiri. Kami menyampaikan terima kasih kepada media karena terbantu dengan informasi yang diberikan,” kunci Ridho.

Peliput : Agustinus Hari

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed