oleh

Sumbangan dan Cendramata Wujud Terima Kasih Hipmi 93 Untuk SMANSA Beo

Talaud, Barta1.com – Himpunan Alumni (Hipmi) Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri 1 Beo angkatan 1993 menggelar reuni sekaligus pemberian cendramata terhadap pihak sekolah, Senin (2/3/2020).

Selain temu kangen untuk mempererat tali silaturahmi sesama alumni, mereka ikut berpartisipasi terhadap sekolah sebagai wujud ungkapkan terima kasih kepada lembaga pendidikan yang sangat berjasa bagi mereka.

“Kegiatan ini sudah disusun oleh pengurus Hipni sejak beberapa waktu lalu. Tetapi baru dilaksanakan sekarang karena teman-teman angkatan yang lain berada di luar daerah,” ujar Ketua Hipmi, Hendra Tuwoliu.

“Pengumpulan dana serta pemberian cendramata ini merupakan bentuk terima kasih kami kepada sekolah yang sudah memberikan sumbangsi pendidikan bagi kami,” ujar Tuwoliu.

Alhasil, pihak sekolah dibuat kaget dengan kehadiran puluhan alumnus yakni pengurus dan anggota Hipmi. “Kami berhasil membuat kejutan terhadap pihak sekolah Karena kami datang secara tiba-tiba. Apalagi kami memberikan sumbangan dana dan cendramata,” terangnya.

“Pokoknya surprise yang kami lakukan mampu membuat pihak sekolah tak bisa berkutik,” katanya sembari tersenyum.

Kepala SMA Negeri 1 Beo, Hely Palawe SPd mengungkapkan rasa haru bercampur bangga atas kejutan yang dilakilukan oleh Hipmi. “Kami kaget dengan kedatangan pengurus dan anggota Hipmi di sekolah. Apalagi mereka datang dengan membawa sumbangan serta cendramata,” ungkapnya.

Diketahui, Hipmi akan melakukan kegiatan yang sama melibatkan beberapa angkatan yang tersebar di 19 kecamatan bahkan yang telah berdomisili di luar daerah.

Peliput : Evan Taarae

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed