oleh

Usai Ketemu Olly, Elly Lasut: Beliau Sahabat Saya…

-Berita, Polmas-2.398 views

Manado, Barta1.com — Pertemuan 2 tokoh Sulawesi Utara, Gubernur Olly Dondokambey dan Elly Engelbert Lasut (E2L), Bupati Talaud yang barusan dilantik, akhirnya terjadi Senin (02/03/2020). Keduanya membahas berbagai hal dengan akrab di ruang kerja Gubernur.

E2L datang bersama Wakil Bupati Moktar Arunde Parapaga. Pemimpin Talaud terpilih itu disambut hangat gubernur, sambil berjabat tangan. Saat bercakap pun ketiganya nampak sering melempar senyum dan kadang tertawa lepas.

“Sebagai Gubernur beliau pemimpin saya, sebagai pribadinya beliau sahabat saya. Kami sudah berteman lama,” ungkap E2L usai baku dapa yang berlangsung 30 menit itu.

Lantas apa yang dibicarakan? “Pertemuan membicarakan mutasi dan pengangkatan pegawai di lingkup Pemerintah Kabupaten Talaud. Pak Olly juga akan merepretasikan pembangunan di Talaud seperti yang akan menghubungkan jembatan Melonguane hingga Pulau Kabaruan,” jawab Elly.

Ada pula rencana pertemuan Sinode Am yang akan dilaksanakan di Talaud, rencananya Olly akan ikut menghadiri kegiatan tersebut.

Terkait permasalahan yang terjadi akhir-akhir ini, E2L menyatakan Itu sudah clear dan semua berjalan dengan baik.

“Pak Olly juga menyambut kami dengan luar biasa,” kata dia. (*)

Peliput: Albert P. Nalang

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed