oleh

Chelsea Gumolung Menembus Ajang Internasional

Talaud, Barta1.com – Immanuella Chelsea Aurelya Gumolung, Wolla Talaud yang viral saat dirinya memenangkan kontes “Noni Kacino” Sulawesi utara 2019, sebuah ajang pencarian generasi muda yang berbakat pada beberapa waktu lalu, akhirnya mencatatkan dirinya dalam ajang internasional.

Mengalir darah Talaud dan Minahasa didalam tubuhnya, Putri sulung pasangan Kosam Gumolung dan Meilany Suwuh ini memiliki paras yang cantik nan rupawan. Berpadu dengan sederet prestasi, membuka lebar celah kesuksesan dimasa mendatang bagi remaja seusianya. Tahun 2019 merupakan tahun emas bagi pemilik nama lengkap Immanuella Chelsea Aurelya Gumolung ini.

Semenjak mengikuti audisi Indonesia Mencari Bakat di Amurang, Kabupaten Minahasa Selatan, gadis kelahiran Jakarta, 20 Februari 2008 ini terus mengoleksi penghargaan di setiap ajang yang ia ikuti. Beberapa prestasi yang membuat lengkingan namanya terus menanjak sampai dianugerahi mahkota Noni Kacino Sulawesi Utara yaitu; Juara 1 lomba fashion show lock party home kredit, Juara 1 audisi MPC Entertaintmen, Juara 1 Miss Pre Teen Pop Asian Culture, Juara 1 lomba Photoshoot, Juara 1 Army Look Model, Juara umum lomba Eksplor Seni dan Budaya Sulut, Duta Batik Sulut, Juara 1 Indonesia Creative dan Peragawati Terbaik Sulut.

Dari panggung satu ke panggung lainnya, gadis yang masih duduk di bangku kelas 1 SMP ini kembali memukau insan bumi nyiur melambai dikala dirinya menjadi peserta termuda dan menempatkan dirinya pada posisi runerup Top Model of Indonesia 2019.

Mata publik terus tertuju kepada Chelsea. Catatan prestasi terus memanjang dan memadati lembaran putih. Hasil jerih lelah selama hampir setahun, akhirnya membuahkan hasil yang gemilang juga. Gadis remaja yang juga kakak dari Qeanu Gumolung ini akan membintangi sebuah film layar lebar bertajuk “Uti & Keke” sebuah potret masa lalu salah satu pejabat di tanah Gorontalo, setelah dirinya dinyatakan lolos dalam casting yang digelar di gedung Graha Pena pada 29 Oktober 2019.

Tidak hanya membintangi film layar lebar. Chelsea dikabarkan akan menetap di ibu kota bersama ibunya pada awal tahun 2020 karena telah mengantongi kontrak untuk berperan dalam sinetron “Dewi” yang lagi popular di dunia perfilman tanah air.

Kabar terbaru yang mengguncang tanah Porodisa adalag keikut sertaan Chelsea dalam memperebutkan juara favorit dan terfavorit dalam ajang Pesona Batik Nusantara Internasional 2020.

Ditengah kesibukannya mengikuti kontes, idola cilik ini tidak lupa untuk mengucap syukur kepada sang pencipta.

“Saya terus bersyukur Kepada Tuhan Yesus karena semua prestasi ini adalah anugerahNya,” ucap bintang cilik ini, Sabtu (29/02/2020)

“Kepada papa, mama, ade Qeanu dan semuanya, terima kasih banyak sudah mendukung saya. Chelsea akan berusaha menjadi lebih baik lagi dari yang sekarang ini,” ungkapnya dengan senyum bangga

Saat di hubungi via telpon, Kosam Gumolung ayah dari bintang cilik ini mengharapkan dukungan dari seluruh sahabat dan saudara terhadap anaknya melalui pesan singkat (SMS).

“SMS dibuka hingga 08 Maret 2020. Untuk medukung anak kami Immanuella Chelsea Aurelya Gumolung, Ketik LSS (Spasi) B#IMMANUELA dan kirim SMS ke 99386,” kunci Gumolung. (*)

Peliput: Evan Taarae

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed