oleh

Raih Emas, Ketua KONI Manado Puji 4 Pelari Estafet

Manado, Barta1.com – Sukses yang diraih empat pelari nomor estafet 4 x 100 putra Kota Manado, Sulut, diajang atletik bertaraf nasional di Timika, Papua, disambut gembira pengurus KONI Manado.

Iven atletik sebagai pemanasan menuju PON Papua ini berlangsung selama tiga hari yakni 27-29 Februari 2020 di Stadion Mimika Sport Center (MSC).

Kontingen PASI Kota Manado yang membawa nama Sulut, meraih medali emas di nomor estafet 4×100 melalui empat pelari putra yakni Marselino Tulung, Devid Lumintang, Rico Wagunu dan Maldi.

“Ini adalah prestasi yang sangat dinantikan oleh masyarakat Kota Manado dan Sulawesi Utara. Tentu menjadi kebanggaan bagi dunia olahraga di Nyiur Melambai,” kata Anggota DPRD Manado ini.

Selaku Ketua dan Pengurus KONI Manado dirinya mengucapkan selamat buat para atlet dan pengurus PASI Manado. “Banggalah menjadi seorang olahragawan. Kita harus berfikir untuk bisa menjadi juara dunia. Saya berharap kita tidak pernah puas, sekali lagi terima kasih untuk PASI Manado,” ungkap Kawalo yang dikenal mantan pemain Persma Manado ini.

Sementara itu, Marselino Tulung mewakili ketiga temannya hanya mampu berkata terimah kasih Tuhan. “Doa dan dukungan masyarakat memberikan dampak yang sangat luar biasa terhadap kami. Sehingga bisa meraih medali emas,” ucap Achel sapaan akrabnya.

Peliput : Albert P Nalang

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed