oleh

Malam Ini, Boaz Salossa Cs Tiba di Manado dan Harga Tiket Murah

Manado, Barta1.com – Guna menyiapkan diri menghadapi laga perdana lawan PSIS Semarang pada Minggu 1 Maret 2020 pukul 15.30 WITA, tim Persipura Jayapura akan tiba di Manado malam ini, Rabu (26/2/2020) pukul 23.00 WITA.

Sekretaris Umum (Sekum) Persipura Jayapura, Rocky Bebena menyebutkan semua pemain yang training center di Yogyakarta ikut boyong, termasuk empat pemain asing.

“Boaz Salossa dan kawan-kawan dari Yogyakarta menuju Jakarta dan lanjut ke Manado,” katanya di Stadion Klabat Manado, Rabu (26/2/2020).

Dari Bandara Sam Ratulangi Manado, para pemain dan ofisial menuju Hotel Gran Puri Manado sebagai tempat nginap selama ber-home base di Manado. “Urusan latihan nanti ditanya ke pelatih. Sebab saya fokus urus pembenaha stadion,” ujarnya.

Terkait harga tiket yang banyak ditunggu masyarakat, Kadis Pemuda dan Olahraga Kota Jayapura ini menyampaikan paling mahal Rp200 ribu dan tiket murah seharga Rp20 ribu.

“Khusus VVIP Rp200 ribu, VIP Rp100, Kelas 1 Rp75 ribu dan khusus Tribun Timur di bawah scoring board hanya Rp50 ribu. Masih ada tiket lagi paling murah yakni Rp20 ribu untuk penonton di belakang gawang utara. Belakang gawang selatan akan ditutup,” paparnya.

Tiket sengaja dijual murah agar semua masyarakat bisa nonton langsung. “Inikan hiburan bagi masyarakat. Dan saya tahu masyarakat di Sulut sudah rindu menyaksikan aksi-aksi pemain Persipura dan partai-partai Liga 1,” ujar Rocky.

Soal penyelesaian perbaikan Stadion Klabat Manado sesuai catatan dari PT Liga Indonesia Baru (LIB) akan dikebut sampai H-1 laga lawan PSIS Semarang. “Sekarang sudah mulai pemasangan lampu, pengecetan tribun timur dan perbaikan beberapa ruangan,” pungkasnya.

Peliput : Agustinus Hari

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed