oleh

PT LIB Tegaskan Persipura vs PSIS di Stadion Klabat Manado

Manado, Barta1.com – Teka-teki soal markas Persipura Jayapura akhirnya terjawab sudah. Dimana pihak PT Liga Indonesia Baru (LIB) telah menyampaikan surat hasil verifikasi Stadion Klabat Manado yang dijadikan home base Boaz Salossa dan kawan-kawan.

“Manajemen Persipura telah menerima surat dari PT LIB yang ditandatangani Direktur Utama, Cucu Somantri, soal hasil verifikasi Stadion Klabat Manado, Senin 24 Februari 2020,” ujar Media Officer Persipura Jayapura, Eveerth Joumilena, Selasa (25/2/2020).

Dalam keterangan itu Cucu Somantri, menyampaikan, bahwa menindaklanjuti hasil verifikasi stadion Liga 1 2020 terhadap Stadion Klabat Manado dan setelah melakukan koordinasi dengan pihak terkait.

“PT LIB menyampaikan penetapan venue pertandingan Liga 1 2020 antara Persipura Jayapura vs PSIS Semarang pada 1 Maret 2020 dilaksanakan di Stadion Klabat Manado pada pukul 15.30 WITA,” ujar Eveerth Joumilena.

Disebutkan, agar Persipura Jayapura sebagai tuan rumah melakukan koordinasi dengan pihak terkait agar pertandingan dapat berjalan dengan baik dan lancar.

Sebagai informasi, bahwa berdasarkan hasil verifikasi infrastruktur Stadion Klabat Manado, maka LIB menyatakan layak dengan catatan untuk digunakan dalam pelaksanaan kompetisi Liga 1 2020.

“Demikian yang dapat disampaikan sebagai informasi kepada media dan kiranya hal–hal ini dapat memperjelas bahwa manajemen Persipura tetap berupaya memberikan kepastian tempat bagi Persipura dan masyarakat pencinta Persipura untuk bisa menyaksikan di lapangan yang layak digunakan nantinya. Dan kami siap menjamu PSIS Semarang,” katanya.

Sebelumnya, Sekretaris Umum (Sekum) Persipura Jayapura, Rocky Bebena bersama tim membawa 24 buah lampu yang digunakan di empat sudut Stadion Klabat Manado. “Ini bukti keseriusan kami menjawab semua catatan dari PT LIB. Sebab yang paling krusial yang harus dibenahi soal kondisi lampu stadion. Mulai Selasa lampu sudah mulai dipasang,” ujarnya.

Lampu yang sudah terpasang di Stadion Klabat Manado selama ini belum memenuhi standart yang ada di PT LIB, sehingga manajemen Persipura Jayapura menambah puluhan lampu tersebut. “Kami yakin hingga saat laga perdana lawan PSIS Semarang pada 1 Maret 2020 semua pembenahan di stadion sudah tuntas,” papar Rocky.

Peliput : Agustinus Hari

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed