oleh

Persipura Target Raih Bintang 5 di Stadion Klabat Manado

Manado, Barta1.com – Setelah hasil verifikasi PT Liga Indonesia Baru (LIB) mulus bagi Persipura Jayapura bermarkas di Stadion Klabat Manado. Kini, target tinggi langsung diapungkan manajemen tim Mutiara Hitam di kompetisi Liga 1 2020.

“Persipura telah empat kali juara Liga Indonesia. Sekarang setelah kami ber-home base di Manado kami targetkan raih bintang lima alias juara Liga 1 2020 di Stadion Klabat Manado,” ujar Ketua Umum Benhur Tomi Mano kepada wartawan di Manado, Selasa (25/2/2020).

Ia mengatakan Persipura ingin mencetak sejarah di Manado yang punya nilai histori sepak bola. “Era Pangdam EE Mangindaan, Persipura selalu tampil terbaik di pentas sepak bola nasional. Sekarang kami ingin mengulang itu saat Persipura pertama kalinya berhome base selama satu kompetisi di sini. Sekali lagi, tidak ada juara 2 dan juara 3, kami ingin juara di sini,” katanya saat konferensi pers didampingi Sekum Persipura Rocky Bebena, Manajer Rudy Maswi, Staf Khusus Gubernur Sulut Victor Rarung, Wakil Ketua PSSI Sulut Harley Mangindaan dan Asisten Manajer Sulut United Vian Rondonuwu di Warkop Warong Kobong.

Manajer Tim Persipura, Rudy Naswi menambahkan, Boaz Salossa dan kawan-kawan akan tiba di Manado, Rabu 26 Februari 2020 dengan memboyong 30 pemain, termasuk empat pemain asing.

“Kita targetkan juara. Dan ini bukan main-main, dengan melihat kualitas pemain yang ada. Apalagi Persipura menggelar Training Center (TC) cukup lama di Yogyakarta, jadi kami serius membidik juara Liga 1 2020,” ucapnya.

Dia juga menyinggung Persipura akan diperkuat dua pemain asal Sulut, Gerry Mandagi dan Mario Londok, keduanya kiper yang sangat potensial. “Sehingga kami butuh dukungan warga Sulut untuk mencapai impian meraih juara,” papar Rudy.

Peliput : Agustinus Hari

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed