oleh

Manajemen Persipura Boyong Puluhan Lampu ke Stadion Klabat Manado

Manado, Barta1.com – Manajemen Persipura Jayapura terus memastikan Boaz Salossa dan kawan-kawan ber-home base di Manado. Ya, itu ditandai dengan diboyongnya 24 lampu yang akan dipakai di empat sudut tiang lampu penerangan Stadion Klabat Manado.

Lampu dibawa langsung ke Stadion Klabat Manado, Senin (24/2/2020) pukul 13.00 WITA.

“Ini membuktikan keseriusan kami manajemen. Kami tidak ada pilihan tempat lain sebagai kandang Persipura, selain Stadion Klabat Manado,” ujar Sekretaris Umum (Sekum) Persipura Jayapura, Rocky Bebena di Stadion Klabat Manado, Senin (24/2/2020).

Rencananya kata dia, lampu stadion segera dipasang sambil berbenah untuk beberapa venue sesuai rekomendasi dan catatan PT Liga Indonesia Baru (LIB) saat verifikasi Stadion Klabat Manado. “Artinya semua catatan PT LIB terutama soal lampu stadion tidak ada masalah. Dan kami siap bermarkas di Stadion Klabat Manado,” imbuh Kadis Pemuda dan Olahraga Kota Jayapura ini.

Dia menamnbahkan, Ketua Umum Persipura, Benhur Tomi Mano, akan melakukan pertemuan dengan Gubernur Sulut, Olly Dondokambey. “Pertemuan ini untuk membahas Persipura bermarkas di Manado dan detail-detailnya,” pungkasnya.

Peliput : Agustinus Hari

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed