oleh

Pasangan Richard Sualang-Aaltje Dondokambey Curi Hati Masyarakat

Manado, Barta1.com – Jika tak ada halangan kandidat kepala daerah dari PDIP akan ditetapkan oleh Ketua Umum Megawati Soekarnoputri, Rabu (19/2/2020) hari ini. Lalu siapa pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Manado?

Adalah pasangan Richard Sualang dan Aaltje Dondokambey langsung mencuri hati masyarakat Kota Manado. “Richard adalah Ketua DPC PDIP Manado dan Ibu Aaltje merupakan bendahara partai. Kami kira pasangan yang sangat kuat dari internal partai,” ujar Rudolf Pontius, pendukung setia PDIP Singkil.

Jika keduanya ditetapkan Ibu Megawati bukan tidak mungkin kader PDIP akan melenggang mulus menjadi Wali Kota dan Wakil Wali Kota Manado periode lima tahun ke depan. “Pasangan Richard-Aaltje merupakan perpaduan dua figur yang merakyat,” kata Rudolf.

Ketua PAC Tikala, Tony F Kullit dikonfirmasi terpisah mengatakan pasangan Richard-Aaltje merupakan dua figur yang diusulkan kader dari tingkat paling bawah. “Pak Richard saat ini menjadi Anggota DPRD Sulut sedangkan Ibu Aaltje sebagai Ketua DPRD Manado. Artinya kualitas mereka sudah tak diragukan lagi. Plus kader internal dan pengurus DPC PDIP Manado,” kata Kullit yang dikenal juga sebagai Sekretaris KONI Sulut.

Peliput : Agustinus Hari

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed