oleh

Andrei Angouw Eksebisi Tenis Meja di POR P/KB Manado Utara 1

Manado, Barta1.com – Laga eksebisi tenis meja Ketua DPRD Sulut, Andrei Angouw ditantang Direktur Rumah Sakit Prof Kandou Manado, Dr Jimmy Panelewen menjadi pembuka Pekan Olahraga (POR) Pria Kaum Bapa (P/KB) Wilayah Manado Utara 1, di GMIM Via Dolorosa Singkil, Jumat (14/2/2020).

Ajang dalam rangka Hari Persatuan P/KB GMIM juga memperebutkan tropi Ketua DPRD Sulut, Andrei Angouw. “Saya kira iven olahraga ini harus terus digalakkan sebagai bagian dari pembentukan karakter anak bangsa,” ujar Andrei.

Ketua P/KB Wilayah Manado Utara 1, Pnt Ronny Makawata mengatakan POR yang digelar ini merupakan bagian dari program kerja P/KB Wilayah Manado Utara 1 di tahun 2020 ini. Nantinya kata dia, tak hanya olahraga ada juga lomba kesenian seperti koor, vokal grup, orkes, masamper dan lain-lain.

“Intinya kegiatan seperti ini untuk mempersatukan P/KB di wilayah dalam arak-arakan pelayanan,” kata Anggota DPRD Manado tersebut.

Tiga bidang lomba dipertandingkan yakni tenis meja, bulutangkis dan catuk. Tak kurang 100 anggota P/KB dari Jemaat Betani Sindulang, Jemaat Tasik Genesaret Sindulang 2, Jemaat Tasik Tiberias Sindulang 2, Jemaat Eklesia Singkil Luar, Jemaat Betlehem Singkil Pancurang, Jemaat Via Dolorosa Singkil Gunung Potong. Lalu ada juga dari Jemaat Bukit Moria Singkil, Jemaat Yarden Singkil Kampung Islam, dan Jemaat Hagios Singkil 2.

“Bertandingan akan berlangsung selama dua hari, Jumat dan Sabtu di tiga lokasi. Tenis meja di Aula GMIM Via Dorolorosa, catur di halaman rumah Keluarga Lahiang Marentek dan bulutangkis di rumah Hardi. Dan merupakan seleksi bagi peserta yang juara lolos ke POR P/KB tingkat sinode,” ujar Ketua Panpel, Pnt Raynolds A Mukau SE SH MH dan Sekretaris Pnt Steiven Zeekeon SH.

Peliput : Agustinus Hari

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed