oleh

Minta Dukungan Pemprov Sulut, KISS Ikut Senam Kreasi Piala Ibu Presiden

Manado, Barta1.com – Terkait undangan yang ditunjukan Komunitas Instruktur Senam Sulut (KISS) kepada Pemprov Sulawesi Utara, melalui Dinas Pemuda dan Olahraga Sulut.

Terkait hal itu Kepala Bidang Kepemudaan dan Olahraga Dispora Sulut Hecce Paendong, mengatakan informasi ini baru diterima dari media, soal undangan pada kegiatan pada Sabtu (8/2/2020) di CGV Transmart Kairagi Manado. Bahwa biasanya ketika ada undangan yang ditujukan kepada kami pasti selalu hadir. Pada saat itu juga, kami selalu mengsuport kegiatan yang menyangkut olahraga kreasi,” katanya saat diwawancarai Barta1.com di ruang kerjanya, Rabu (12/02/2020) lalu.

Dia berharap kepada KISS kiranya kedepan nanti jika ada kegiatan yang berskala nasional dapat berkoordinasi dengan Diaspora Sulut. “Perihal bantuan kiranya dapat dibuat suatu proposal, agar supaya bisa tertata di DP. Ini untuk iven yang akan dibuat oleh KISS. Tapi juga jika iven KISS dilaksanakan tahun depan, berarti berkas proposal harus dimasukkan pada tahun ini,” kata Hecce.

Diketahui Sabtu (08/02/2020) lalu KISS melaksanakan kegiatan Present Line Dance di CGV Transmart Kairagi. “Walaupun baru 3 bulan kami bentuk komunitas instruktur senam Sulut, tapi kegiatan yang dilaksanakan di CGV terbilang sukses,” kata Ketua KISS, Dayoh.

Tujuannya untuk penggalangan dana, bahwa KISS akan mengikuti kejuaraan senam kreasi di Palangkaraya yang memperebutkan Piala Ibu Presiden RI. “Selaku pengurus KISS, kami berharap kiranya ada perhatian dari Pemprov Sulut,” ungkap Dayoh yang didampingi Mikha Kairupan. (advetorial)

Peliput : Albert P Nalang

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed