oleh

Uji Coba Sulut United vs Persekat, Ridho: Bukan Menang Kalah

Manado, Barta1.com – Laga uji coba di Stadion Sultan Agung Bantul, Rabu (12/2/2020) sore pukul 15.20 WITA, tim Sulut United akan menemukan lawan sepadan. Adalah Persekat Tegal yang merupakan tim Liga 2 Indonesia.

Pelatih Ricky Nelson menyampaikan kesiapan anak asuhnya. “Sebagaimana proses dalam pre season, tentunya ini merupakan saat yang tepat mencoba beberapa strategi dan mencoba beberapa pemain juga agar supaya bisa mengantisipasi beragam situasi disaat berkompetisi Liga 2 tahun 2020 nanti,” ujarnya dalam rilis, Selasa (11/2/2020) malam.

Manajer Muhammad Ridho menyampaikan friendly match dalam rangkaian training center di Yogyakarta tidak melihat hasil akhir. “Kami tidak melihat hasil pertandingan, kalah atau menang bukan tujuan utama,” katanya.

Akan tetapi, sambung Ridho, laga ini penting menerapkan hasil latihan selama ini. “Ya bagaimana kami bisa mengetahui progres permainan secara tim maupun individual. Training disiapkan untuk persiapan liga. Dan itulah medan perang sesungguhnya,” paparnya.

Hanya saja, manajemen memohon maaf untuk friendly match Sulut United vs Persekat belum bisa disiarkan melalui streaming. “Karena alasan teknis dan permintaan dari pelatih,” pungkasnya.

Peliput : Agustinus Hari

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed