oleh

Komisi IV Dekot Manado Sambut Komisi B DPRD Madiun

Manado, Barta1.com —DPRD Kota Manado, Selasa (11/02/2020) di Ruang Paripurna menerima kunjungan kerja (Kunker) DPRD Kabupaten Madiun Provinsi Jawa Timur.

Kunjungan tersebut dipimpin Ketua DPRD Madiun Fery Sudarsono bersama personil komisi B beserta staf sekretariat. Mereka diterima personil Komisi IV DPRD Kota Manado yaitu Zakarias Tatukude selaku sekretaris dan anggota Sonny Lela, Suyanto Yusuf.

Marzudy selaku Ketua Komisi B DPRD Madiun menyampaikan apresiasi atas penyambutan yang begitu baik oleh Anggota DPRD Kota Manado beserta Staf Sekretariat.

“Kedatangan kami di DPRD Kota Manado Provinsi Sulawesi Utara, ingin tukar pengalaman dan mencoba mengaplikasikan apa yang baik di Kota Manado untuk dikembangkan di Kabupaten Madiun, perlu diketahui rombongan saat ini berjumlah 20 orang,” ucap Marzudy.

Sementara itu Sekretaris Komisi IV DPRD Kota Manado dari Fraksi PDIP Zakarias Tatukude menyambut baik kunker dari para Anggota DPRD Kabupaten Madiun.

“Kiranya kunker hari ini menjadi bermanfaat untuk saling tukar informasi untuk kemajuan daerah Kabupaten Madiun,” jelas Ko Sun sapaan akrabnya.

Hal senada juga dikatakan oleh anggota Komisi IV Sonny Lela. Di hadapan legislator dan staf sekretariat DPRD Madiun. Dia menjelaskan program Pemerintah Kota Manado.

“Ada yang berbasis pada kesejahteraan kesehatan masyarakat, bantuan dana intensif tokoh agama, dan bantuan dana duka kepada masyarakat Kota Manado,” ungkap Sonny. (*)

Peliput: Albert P Nalang

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed