oleh

Kalahkan Persma All Star, Pegadaian Juara Piala Persaudaraan

Manado, Barta1.com – Felix Timbowo dan kawan-kawan membawa Pegadaian All Star sebagai juara pada turnamen U-35 bertajuk Christmas & New Year Soccer All Star 2019 atau Piala Persaudaraan di Stadion Klabat Manado, Minggu (26/1/2020).

Mereka sukses mengalahkan Persma All Star dengan skor 2-0 lewat kaki Hendra Panambunan dan Rocky Pontoluli di babak kedua.

Kedua tim awalnya tampil menyerang. Meski di babak pertama Alen Mandey Cs lebih menguasai pertandingan. Namun penyelesaian akhir yang kurang baik sehingga babak pertama berakhir imbang 0-0.

Memasuki paruh kedua, Pegadaian All Star yang memiliki materi pemain lebih muda dari Persma All Star mulai mendikte permainan. Bola satu dua dari kaki Felix Timbowo kepada Hendra Panambunan atau Rocky Pontoluli rupanya merepotkan barisan pertahanan Persma yang dikawal kuartet pertahanan: Muhamad Khan (bek kiri), Hans Nuruwe Beslar (bek tengah), Rudi Onu (bek tengah) dan Frangky Rais (bek kanan).

Sehingga di akhir-akhir babak kedua, kiper Hendra Pandeynuwu kebobolan dua gol. Pertama lewat tembakan jarak jauh kaki kiri Hendra Panambunan dan sontekan manis Rocky Pontoluli setelah menerima umpan dari Alan Telleng.

Ketua Panpel, Jeffry Talumepa menyampaikan selamat kepada para pemenang yang berhak membawa pulang bermacam hadiah. Sebelumnya pada partai perebutan juara 3, tim ICI Forever Manado mengalahkan Persmin Minahasa 2-1.

Dengan sukses dilaksanakan kegiatan ini diharapkan bisa membangkitkan gairah sepak bola di Sulut. “Apalagi dengan kehadiran Sulut United FC di Liga 2 2020. Lolosnya sepak bola berlaga di PON 2020 Papua. Mari kita dukung mereka yang berlaga di iven bergengsi itu. Juga dari turnamen ini dapat mempererat tali persaudaraan antar mantan pemain, suporter serta komunitas sepak bola di Sulut. Sekali lagi, terima kasih kepada seluruh tim yang ikut berpartisipasi pada turnamen ini. Semoga kita bisa bertemu pada iven serupa lagi,” ujar pengawas pertandingan nasional tersebut.

Peliput: Agustinus Hari

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed