oleh

Perayaan Natal dan Syukur Tahun Baru Partai Nasdem Sulut

-Iven-1.368 views

Manado, Barta1.com – Perayaan Natal dan Syukur Tahun Baru 2020 Fraksi Partai Nasional Demokrat (Nasdem) se-Sulut bertema: Restorasi Bersahabat Dengan Semua Orang, di Sekretariat DPW Nasdem Sulut, Jalan Kairagi Manado. Jumat (24/01/2020).

Personil Fraksi Nasdem DPRD Kota Manado hadir lengkap yakni Frederik Tangkau selaku Ketua Fraksi, Adrey Laikun, Arthur Rahasia, Franco Wangko, dan Yanthi Kumendong.

Kegiatan tersebut diwarnai dengan kehadiran anak-anak Panti Sosial Tunanetra Bartemeus. Serta turut diramaikan Band Rohani dan Tarian Kreatif Jemaat GMIM Sion Perak Sorong dibawa pimpinan Frederik Tangkau.

“Perayaan Natal dan Syukuran Tahun Baru Partai Nasdem, menyempatkan nilai-nilai kesenian dan kebudayaan, seperti pembacaan puisi oleh seniman Sulut Aldes Sambalao,” ujar Tangkau.

Hal senada juga dikatakan srikandi Partai Nasdem, Yanthi Kumendong. “Bahwa perayaan Natal dan Syukuran Tahun Baru membawa damai dalam bentuk restorasi bersahabat dengan semua orang. Mengiplementasikan melalui berbagi berkat bersama anak-anak di Panti Bartemeus. Saya sangat terharu ketika kehadiran mereka,” ucap Wakil Ketua Komisi 4 DPRD Manado ini.

Sementara itu pengurus Panti Bartemeus, Pegy Tawas menyampaikan terima kasih buat Pengurus DPW dan DPD Kabupaten/Kota Partai Nasdem yang telah berbagi berkat.

Peliput: Albert P Nalang

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed