oleh

Jelang Suksesi Direktur Politeknik Manado, Ini Pesan Evert Slat

Manado, Barta1.com – Pesta demokrasi di Kampus Politeknik Negeri Manado (Polimdo) akan kembali digelar dengan agenda utama Pemilihan Direktur Periode 2020-2024. Dimana kepemimpinan direktur saat ini, Ir Evert Slat MT akan segera berakhir pada Juli 2020.

“Betul tahun 2020 ini, Polimdo akan menggelar pesta demokrasi dimana kepemimpinan direktur periode 2016-2020 akan selesai pada Juli,” kata Direktur Polimdo, Ir Evert Slat MT, Jumat (24/1/2020).

Untuk itu proses yang sedang berjalan selaku penanggung jawab dirinya mengharapkan pesta demokrasi terkait pergantian direktur semoga berlangsung baik dan sehat.

“Paling penting harus mempertahankan kebersamaan dan mengikuti aturan main yang ada. Selalu menjaga kerukunan. Jangan karena pemilihan lalu terjadi konflik internal. Ini yang sangat menganggu program-program yang akan dijalankan nantinya,” ujar Slat.

Ketika ditanya apakah dirinya mencalonkan lagi? Ia menjawab kebetulan Rabu lalu dirinya secara resmi telah mendaftar sebagai Bakal Calon Pemilihan Direktur Periode 2020-2024. “Saya sudah mendaftar. Dan segera menyiapkan berkas-berkas pendukung lainya sebagai bakal calon,” ujar dia.

Pelihan Direktur Polimdo ada berlangsung dua tahap yakni internal pada Maret-April 2020 dan eksternal mengundang Kementerian. “Kementerian memiliki suara 35% dan itu dilaksankan pada Juni,” pungkas Slat.

Peliput: Meikel Pontolondo

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed