oleh

Infrastruktur Jalan Lingkar Ulu-Balirangen Segera Terealisasi

Manado, Barta1.com – Mengawal aspirasi warga Nusa Utara terkait infrastrukur jalan kian terlihat dilakukan Anggota DPRD Sulut, Toni Supit. Mantan Bupati Sitaro dua periode ini mengatakan pembangunan jalan dari Ulu ke bandara Siau tepatnya di Kampung Balirangen akan terealisasi.

“Kenapa jalan menuju bandara harus dibuat. Karena bandara merupakan proyek strategis nasional. Jalan ke bandara sudah ada tetapi kurang lebar dan ini akan dibuat lebar lagi serta lapisan jalan akan dibuat tebal dari sebelumnya,” ujar Toni Supit, Kamis (23/01/2020).

Lanjut suami tercinta dari Bupati Sitaro Evangelian Sasingen ini bahwa pembangunan jalan lingkar Ulu-Balirangen, kurang lebih 12 kilo meter dari arah Bandara Sitaro yang merupakan proyek strategis untuk Siau Timur.

“Ukuran lebar jalan 4 meter dan minimalnya harus 6 meter dibuat lebarnya karena jalur jalan tersebut dilewati kendaraan besar,” ujarnya sembari menambahkan akan terus memperjuangkan aspirasi masyarakat Nusa Utara yang telah memilihnya sebagai wakil rakyat.

Peliput: Meikel Pontolondo

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed