oleh

9 Februari Sulut United Latihan di Jogja, Dirga Lasut Bergabung

Manado, Barta1.com – Minimnya tim latih tanding di Sulawesi Utara membuat manajemen Sulut United memilih Kota Jogjakarta untuk training camp pada Februari mendatang.

“Kita kesulitan untuk mencari lawan ujicoba sehingga salah satu alternatifnya tim akan menggelar training camp di Jogja. Kalau di sana cukup banyak pilihan lawan tanding, bisa Liga 1 dan Liga 2,” ujar Pelatih Kepala Ricky Nelson, di Stadion Babe Palar Tomohon, Senin (20/1/2020) lalu.

Rencananya kata dia, setelah latihan di Tomohon kemudian disusul ujicoba lawan Persmin Minahasa di Stadion Klabat Manado, Sabtu (25/1/2020), kemudian ada rencana latihan di Kotamobagu awal Februari. “Namun masih mempertimbangkan soal kondisi lapangan di Kotamobagu. Selanjutnya, pada 9 Februari 2020 tim akan berangkat latihan di Jogja,” kata mantan pelatih U-20 Borneo FC ini.

Dia berharap latihan di Jogja semua pemain sudah lengkap, termasuk Dirga Lasut. “Setelah operasi kecil, kondisi Dirga makin membaik. Saya yakin latihan di Jogja Dirga sudah bisa bergabung latihan,” imbuhnya.

Manajer Tim Muhammad Ali Ridho menambahkan, persiapan kali cukup panjang karena target Sulut United menembus 8 besar Liga 2. “Kita tak main-main menghadapi Liga 2 kali ini. Tahun lalu latihan tak sampai 2 minggu nyaris tembus 8 besar, sekarang kita optimis hasil akan lebih baik. Saya mohon dukungan masyarakat Sulut,” ujarnya.

Peliput: Agustinus Hari

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed