oleh

Cetak Gol Perdana dan Hasrat Elthon Maran Perkuat Sulut United

Manado, Barta1.com – Elthon Maran terlihat malu-malu. Hari pertama mantan winger Kalteng Putra latihan bersama Sulut United di Stadion Babe Palar Tomohon, skill individu sudah mulai terlihat.

Fantastisnya, saat game pada latihan perdana itu Elthon Maran langsung mencetak gol setelah menerima umpan jauh dari bek kanan Mahdi Albaar. Gol itu disambut dengan sorak-sorai penonton yang memadati Stadion Babe Palar Tomohon. “Gol dari pemain Papua,” begitu kata para penonton, Senin (20/1/2020).

Pemain bernama lengkap Aliazer Thoncy Elthon Maran atau biasa disebut Elthon Maran pernah bermain bersama Semen Padang di Liga 2. Memiliki kecepatan mengiring dan mengocek bola sehingga dirinya sangat diharapkan menjadi tulang punggung Sulut United.

“Wah itu gol hanya latihan saja. Tapi hari pertama latihan saya sangat senang bisa langsung kompak dengan pemain lain,” kata Elthon kepada wartawan.

Ia punya kerinduan ingin membawa Sulut United bisa lolos ke Liga 1. “Soal berapa gol yang saya cetak, saya tidak bisa janji. Semua diatur oleh Tuhan. Kita kuncinya berlatih dan jika diturunkan bermain saat pertandingan harus dijawab dengan sebaik mungkin,” pungkasnya.

BIODATA SINGKAT

Nama Lengkap: Aliazer Thoncy Elthon Maran
Lahir: 6 April 1989
Tinggi: 1,7 m
Berat: 59 kg
Posisi: Gelandang
Tim Saat Ini: Sulut United

Peliput: Agustinus Hari

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed