oleh

Sepekan Sulut United Latihan di Stadion Maesa Tondano

Manado, Barta1.com – Asisten Manajer Sulut United, Vian Rondonuwu memastikan selama sepekan Herrie Lontoh dan kawan-kawan akan melakukan latihan (training camp) di Stadion Maesa Tondano, Minahasa.

“Ya, latihan mulai bergulir Senin (20/1/2020) hari ini dan berakhir dengan laga ujicoba lawan Persmin pada Sabtu (25/1/2020) di Stadion Maesa Tondano,” katanya, Minggu (19/1/2020).

Para pemain dan pelatih akan nginap di salah satu hotel di Tomohon, kemudian sorenya latihan di Stadion Maesa Tondano. “Tujuannya, kita ingin mendekatkan para pemain dengan masyarakat. Biar masyarakat semakin tahu dengan pemain-pemain Sulut United. Rencananya juga setelah Tondano, tim akan latih tanding di Kotamobagu,” ujarnya.

Sebelumnya, Presiden Klub Sulut United, Bima Sinung mengatakan bahwa tim Sulut United bukan hanya milik warga Manado tapi semua warga Sulut. “Kan namanya saja Sulut United bukan Manado United. Sehingga manajemen telah mengatur latihan dilakukan dibeberapa daerah agar gaung Sulut United semakin terasa di tengah masyarakat,” katanya.

Seluruh pemain dipastikan ikut latihan kecuali Dirga Lasut dan Michael Rumere. Sedangkan Elthon Maran juga telah bergabung dalam latihan yang akan dimulai sore nanti.

Peliput: Agustinus Hari

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed