oleh

Miliki Karakter Baik, Miky Wenur Dirindukan Masyarakat Tomohon

Tomohon, Barta1.com – Banyak prestasi dan sarat pengalaman disertai karakter yang baik membuat elemen masyarakat menghendaki figur Penatua Ir Miky Junita Linda Wenur MAP untuk memimpin Kota Tomohon.

Miky Wenur perempuan cerdas, hebat dan tangguh kelahiran Tomohon, 52 tahun lalu tepatnya pada 10 September 1967 ini nilai banyak kalangan masyarakat adalah figur yang sangat tepat untuk melanjutkan kepemimpinan Walikota Tomohon saat ini Jimmy Eman SE Ak.

Pengabdian dan pelayanan Miky Wenur selama ini telah terbukti dan teruji. Pengurus Partai Golkar di Kota Tomohon Jimmy Kaunang, Bsc (Walian) Edison Kojongian (Rurukan Satu) dan Eky Mengko (Kolongan) mengakui mengenal dekat figur Miky Wenur.

“Sekitar 25 tahun menjadi Pengurus Partai Golkar yang mulai dari Kelurahan, Kecamatan, Kota Tomohon sampai Provinsi. Selama tiga periode sebagai legislator bahkan menjabat Ketua DPRD Kota Tomohon periode 2014-2019. Ibu Miky Wenur figur yang mumpuni dan merakyat,” ujar mereka akhir pekan lalu.

Ditambahkan Jimmy Kaunang bahwa sebagai pengurus partai dan legislator, figur Miky Wenur senantiasa menaruh perhatian dan kepedulian bagi banyak orang dan organisasi/lembaga yang dipimpinnya. “Itu kehebatannya. Dan seperti itu tak ada pada calon-calon Walikota Tomohon,” katanya.

Ditempat terpisah Myty Mait dan Hermin Rondonuwu mengatakan dalam kepelayanan keagamaan, figur Miky Wenur dikenal luas jemaat terutama ibu-ibu Tuhan, karena tanggungjawab pelayanannya sebagai Sekretaris Komisi WKI Sinode GMIM selama tiga periode dari tahun 2010 sampai sekarang.

“Demikian pula organisasi atau wadah lain yang dipimpin Miky Wenur sudah pasti tuntas dan sukses, seperti sebagai Ketua Umum KONI Tomohon menata organisasi serta membangkitkan pembinaan dan prestasi olahraga,” kata mereka.

Dari aspek pendidikan formal, Miky Wenur yang adalah isteri dari Anggota DPD RI/MPR RI dan Mantan Ketua Komisi P/KB Sinode GMIM Pnt Ir Stefanus BAN Liow MAP menyandang Insinyur Teknik dan Magister Administrasi Negara/Publik yang sangat cocok dalam pertumbuhan ekonomi dan percepatan pembangunan serta pelayanan publik.

“Bersama Ir Miky Junita Linda Wenur, MAP mengabdi dan melayani untuk rakyat sejahtera, maka Tomohon semakin tangguh,” beber mereka lagi.

Editor: Agustinus Hari

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed