oleh

Elthon Gabung Latihan, Dirga Lasut Pemulihan dan Michael Rumere Menikah

Manado, Barta1.com – Hingga hari ketiga latihan tim Sulut United, masih ada tiga pemain yang belum bergabung. I Nyoman Adi Parwa saat latihan perdana juga absen, kini telah bergabung di Stadion Klabat Manado, Jumat (17/1/2020).

Lalu ke mana Dirga Lasut, Aliazer Thoncy Elthon Maran dan Michael Rumere? Dirga masih dalam masa pemulihan usai operasi kecil. “Sedangkan Elthon rencananya akan tiba Sabtu ini dan bergabung latihan,” kata Asisten Manajer Sulut United, Vian Rondonuwu.

Sedangkan satu lagi pilar asal Papua, Michael Rumere akan menikah Sabtu (18/1/2020) hari ini. “Kami berharap Dirga dan Michael pada latihan pekan depan di Stadion Maesa sudah bisa bergabung. Apalagi dalam dua pekan ini para pelatih mengenjot fisik pemain,” katanya.

Ia juga menambahkan, setelah dua kali ujicoba tim lokal di Sulut yakni lawan Persmin Minahasa dan tim Bolmong Raya, selanjutnya akan melakukan ujicoba di Yogyakarta. “Di Yogya sangat banyak tim untuk latih tanding, sedangkan di sini kita kesulitan,” pungkasnya.

Pelatih: Agustinus Hari

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed