oleh

Persoalan Penting Dibahas Komisi 1 DPRD Sulut-Sekwan

Manado, Barta1.com – Rapat dengar pendapat Komisi 1 DPRD Sulut bersama Sekretariat Dewan berlangsung di Ruang Rapat Komisi 1, Selasa (15/01/2020) yang dipimpin Ketua Vonny Paat yang didampingi Sekretaris, Muhammad Wongso dan 7 Anggota bersama Sekwan Glady Kawatu dan jajarannya.

Sejumlah masukan disampaikan misalnya soal kehadiran pegawai baik THL dan ASN agar diperhatikan. Vonny Paat juga menyampaikan Sekwan dan jajaran bisa memperhatikan tugas luar antar komisi agar tidak ada kecemburuan dari komisi yang lain-nya. “Jangan ada komisi yang sudah 3 kali berangkat, sedangkan komisi lainya hanya 1 kali. Kami mencegah jangan sampai ada kecemburuan,” ujar dia.

Glady menyampaikan siap menerima masukan dari Komisi I. “Akan kami perhatikan semua masukan,” ucapnya.

Lanjut dia, 45 Anggota DPRD Sulut akan turun reses ke Dapil mereka masing-masing, semua kebutuhan akan disiapkan. “Dan bagi anggota DPRD yang akan memeriksakan kesehatan, kami juga juga menyiapkan ruangan pemeriksaan,” kata mantan Karo Hukum Pemprov Sulut ini.

Imelda Nofita Rewah menambahkan, pada pertemuan ini pihaknya menyampaikan terkait program pengunaan tumbler sesuai dengan apa yang disampaikan Presiden Joko Widodo. “Ini penting disampaikan sehingga jadi perhatian kita semua,” tuturnya.

Peliput: Meikel Pontolondo

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed