oleh

Latihan Perdana Sulut United Tanpa Dirga Lasut dan Duo Papua

Manado, Barta1.com – Ratusan pasang mata pencinta sepakbola memadati Stadion Klabat Manado untuk menyaksikan secara langsung latihan perdana Sulut United, Rabu (5/1/2020) sore.

Pelatih Kepala Ricky Nelson penuh semangat didampingi para asistennya memimpin latihan tersebut. Berkali-kali dia berteriak kepada para pemain ketika sedang game. “Latihan perdana hari saya mencoba melihat kondisi anak-anak yang baru pertama kali berkumpul,” ujarnya kepada wartawan usai latihan.

Meski begitu, dia menyampaikan masih ada 5 pemain yang belum bergabung. Yakni Dirga Lasut masih ada operasi kecil. Lalu duo Papua, Elthon Maran menjenguk keluarga, dan Michael Rumere izin pernikahan.

“Sedangkan Rossy Noprihanis juga ada urusan keluarga adiknya sakit, dan I Nyoman Adi Parwa menemani istrinya medical check up karena akan melahirkan,” ujar pelatih yang meloloskan tim sepakbola NTT ke PON Papua.

Tapi besok Rossy akan segera bergabung. “Mungkin dua atau tiga hari semua pemain baru lengkap latihan. Senin nanti semua pemain sudah latihan di Tondano,” katanya.

Ricky Nelson menambahkan semoga kompetisi 2020 ini Sulut United tampil lebih baik lagi. “Itu harapan kita bersama,” kuncinya.

“Kami sangat senang bisa melihat secara langsung latihan perdana Sulut United dengan banyak pemain baru. Kami berharap kompetisi Liga 2 2020 ini Sulut tampil maikin baik dan bisa lolos ke Liga 1,” ujar Charles, salah satu fans berat Sulut United.

Peliput: Agustinus Hari

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed