oleh

Eks PSMS Medan Langsung Bergabung Latihan Perdana Sulut United

Manado, Barta1.com – Praktis masuknya Natanael Sirongoringo menjadi pemain ke-24 yang dikontrak manajemen Sulut United untuk mengarungi kompetisi Liga 2 2020.

Eks PSMS Medan itu pun akan langsung bergabung bersama Dirga Lasut dan kawan-kawan dalam latihan perdana di Stadion Klabat Manado, Rabu (15/1/2020) sore nanti.

“Semua pemain dari luar daerah sudah berada di Manado, termasuk Natanael, mantan pemain PSMS Medan,” ujar Manajer Tim Sulut United, Muhammad Ali Ridho pada Barta1.com.

Pemain kelahiran Medan, 18 September 1999 ini musim lalu bermain sebanyak 14 kali dan mencetak 2 gol bersama PSMS. “Natanael juga sempat dipanggil mengikuti seleksi pemain Timnas U-22 yang dipersiapkan ikut Sea Games 2019 di Filipina dibawa asuhan Indra Sjafri. Nael siap menjadi bagian dari Sulut United,” katanya.

Sementara itu, Asisten Manajer Sulut United, Vian Rondonuwu menambahkan latihan perdana akan digelar di Stadion Klabat Manado pada Rabu (15/1/2020) sore. “Untuk training camp akan digelar 20 Januari 2020 dan dipusatkan di Stadion Maesa Tondano,” tambahnya.

Peliput: Agustinus Hari

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed