oleh

Kado HUT, Iptu Herry Sumolang Jabat Kapolsek Singkil

Manado, Barta1.com – Sebagai unsur pelaksana tugas pokok fungsi tugas (tupoksi) kepolisian di wilayah Kecamatan, Polisi Sektor (Polsek) punya peran penting dalam garda terdepan organisasi Polri.

Tugasnya memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat, penegekan hukum, pemberian perlindungan, pengayoman, dan pelayanan kepada masyarakat sesuai dengan ketentuan peraturan perundang-undangan.

Hal itulah yang harus diemban Iptu Herry Thomas Sumolang setelah dimutasi dari Kepala Intel Unit 3 Polresta Manado menjadi Kapolsek Singkil menggantikan Iptu Parlindungan Aritonang melalui surat tembusan Kapolda Sulut Nomor: ST/22/I/KEP./2020. Iptu Parlindungan Aritonang sendiri mendapat jabatan baru di Polresta Sangihe sebagai Kapolsek Tahuna.

“Saya bersyukur dan berterima kasih kepada Kapolda Sulut dan Kapolresta Manado yang mempercayakan tugas dan tanggung jawab sebagai Kapolsek Singkil,” ujar Iptu Thomas Herry Sumolang, Senin (13/1/2020).

Perwira polisi kelahiran 22 Januari 1965 ini mengaku mutasi ini ibarat kado baginya jelang Hari Ulang Tahun (HUT). “Tentu jabatan ini saya harus jawab dengan tanggungjawab melaksanakan tugas sebaik mungkin untuk melayani masyarakat. Sebagai ujung tombak Polri, kinerja yang prima tentunya sangat dibutuhkan,” katanya.

Peliput: Albert P Nalang

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed