oleh

Empat Tim Melaju ke Semi Final Liga Persaudaraan

Manado, Barta1.com – Setelah bermain kandang tandang, Persma All Star berhasil melumat Bitung All Star dengan skor 2-0 dan 0-0 di Grup B iven sepakbola U-35 Christmas New Year Soccer Tournament 2020.

Otomatis Hendra Pandeynuwu dan kawan-kawan lolos ke semi final menemani dua tim sebelumnya, ICI Forever Manado dan Persmin All Star sebagai juara grup dan runner up Grup A.

Giliran pada laga terakhir penyisihan, Pegadaian All Star menyinggirkan Tikala FC di Grup C dengan skor telak 5-1, di Stadion Klabat Manado, Minggu (12/1/2020). Felix Timbowo, Rocky Pontoluli, Hendra Panambunan, Billy Antogia, Julian Hontong dan kawan-kawan tampil cukup dominan sehingga pantas menang.

“Akhirnya kita sudah menemukan empat tim yang lolos ke babak semifinal. Mereka akan berduel pada Sabtu 18 Januari 2020 di Stadion Klabat Manado,” ujar Ketua Panpel, Jeffry Talumepa, tadi sore.

Jadwalnya main pertama pukul 14.45 WITA, ICI Forever Manado (Runner Up A) vs Persma All Star (Juara B). Sedangkan Semi Final 2 pada pukul 16.00 WITA, Persmin All Star (Juara A) vs Pegadaian All Star (Juara C).

Peliput: Agustinus Hari

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed