oleh

Cari Nama Bayi yang Ngetrend di 2020? Ini Dia

Manado, Barta1.com — Papa-mama dan opa-oma yang lagi menunggu kelahiran bayi tahun ini, pasti punya banyak opsi untuk memberi nama. Jangan bingung, berikut ada sejumlah nama bayi yang diprediksi bakal jadi trend untuk tahun 2020. Siapa tahu menjadi sumber inspirasi untuk anda.

Situs parents.com mengusulkan 10 nama bayi laki-laki dan perempuan yang bisa jadi populer di era milenial ini. Ada juga nama yang sifatnya netral pada gender.

Bayi Laki-laki

  1. Austin
  2. Alva
  3. Acacius
  4. Tate
  5. Diego
  6. Easton
  7. Lucius
  8. Cash
  9. Ash
  10. Luca

Bayi Perempuan

  1. Adah
  2. Reese
  3. Mika
  4. Paisley
  5. Amina
  6. Teagan
  7. Nova
  8. Aura
  9. Pearl
  10. Billie

Netral Gender

  1. James
  2. Wyatt
  3. Remi/Remy
  4. Cameron
  5. Shea
  6. Parker
  7. Nova
  8. Rowan
  9. Sage
  10. Emerson

Selain yang tertera di atas, trend nama bayi untuk 2020 tak akan jauh dari sesuatu yang sifatnya khas. Inspirasinya bisa datang dari banyak hal, mulai dari yang berbau Skandinavia hingga berwarna pop-culture

Nama Skandinavia
Astrid yang terinspirasi dari salah satu program di Netlflix akan menjadi perhatian utama pada nama bayi tahun ini. Sedangkan Magnus meningkat popularitasnya karena menjadi nama bayi pada kerajaan di Skandinavia. Nama lainnya adalah Bjorn dan Freya

Nama Antik
Sama halnya mode, nama bayi pasti membuat orang menatap lagi ke masa lalu. Pada 2020 nama Nancy dan Maxine sedang naik daun. Begitu juga Archie seperti nama buah hati Meghan dan Pangeran Harry dari Inggris.

Nama Hawaiaan
Nama bayi dari Hawai sebenarnya bermakna puitis pada lokalitasnya. Untuk tahun ini anda bisa memberi nama bayi dari kawasan berpantai indah seperti Koa, Keanu dan Nalani. Bisa pula Kailani, Keilani atau Kaylani.

Nama Bunga
Boleh juga mempertimbangkan nama ini; Azalea, Magnolia, Dahlia, Poppy dan Juniper. Semuanya dari bunga-bungaan yang indah.

Nama Pop culture
Beragam kultur pop yang muncul dari seni modern, musik hingga film ikut menginspirasi trend nama bayi tahun ini. Contohnya Brienne, Tyrion, Snow dan Arya dari ‘Mother of Dragons’. Atau dari Stars Wars, seperti Kylo dan Rey. (*)

Editor: Ady Putong

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed